FAQ

Frequently Asked Questions


Untuk setiap pembelian jam tangan Tissot, customer akan mendapatkan box, dan buku garansi. Jika customer menemukan ketidaklengkapan dalam paket pembeliannya, mohon untuk menghubungi Customer Service segera melalui email cs@watchcorner.co.id dengan melampirkan foto atas paket yang diterima serta video saat membuka paket.
Tidak. Customer tidak perlu mengirimkan email konfirmasi atas pesanan yang sudah dibayar. Pesanan yang sudah dibayar akan otomatis terkonfirmasi oleh sistem. Customer juga akan menerima email konfirmasi bahwa pesanan telah sukses dibayar.
Produk yang sudah tidak tersedia di website Watch Corner Indonesia kemungkinan tidak akan restock dikarenakan produk tersebut merupakan produk lama yang sudah tidak diproduksi kembali. Namun, tidak menutup kemungkinan jika banyaknya permintaan atas produk tersebut maka bisa diadakan kembali. Customer bisa menghubungi Customer Service melalui email cs@watchcorner.co.id untuk memastikannya.

Pengiriman pesanan akan dilakukan pada hari kerja, Senin - Jumat, dan tidak berlaku untuk hari libur nasional.
Pengiriman di hari yang sama juga tidak berlaku di hari Sabtu, Minggu, hari libur nasional, dan periode sale.

Pengiriman via JNE Reguler
Watch Corner Indonesia mengirimkan pesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekspedisi JNE Reguler dengan fasilitas asuransi. Customer dapat melacak keberadaan pesanan di sini (terhitung 1 x 24 jam setelah pesanan dikirim) dengan menggunakan nomor AWB JNE yang tertera pada e-mail pengiriman pesanan.

Pesanan akan diproses untuk packing dan pengiriman dalam jangka waktu 1-3 hari setelah pembayaran (untuk periode normal), dan 1-7 hari setelah pembayaran (untuk periode sale) dikarenakan volume pesanan yang besar.

(TBC) Pengambilan pesanan di store
Watch Corner Indonesia memberikan pilihan metode pengambilan pesanan di store Fossil dengan waktu pengambilan adalah maksimal 7 hari setelah pesanan dikirim. Customer akan menerima e-mail pemberitahuan jika pesanan sudah tiba di store Fossil. Saat pengambilan pesanan, customer diwajibkan untuk menunjukkan bukti pembayaran yang sudah dikirimkan ke e-mail sebelumnya.